Sunday, April 3, 2011

Pasangan...???

31 Juli 2010

Sma kelas 2…gw punya keinginan untuk ga menikah, gw pengen adopsi bayi cewe…punya apartemen, kerjaan tetap, gaji cukup.
   Sampe tahun 2008…kenginan gw gak berubah…*didukung dengan gagalnya gw bercinta…tampaknya salah milih kata, sori…maksud gw gagalnya gw dalam percintaan*
   Sampe ketemu cewe yang tak beruntung yang kelima…thiz one is my big mistake ever…well gw terhanyut…total…untungnya gw putus pas tahun 2009 secara resmi awal bulan april, secara tidak resmi bulan januari 2009…sip! Gw kembali ke keadaan awal…gw nyadar pas bulan november 2008 gw terjebak dalam perasaan *prinsip gw mencintai dengan logika 70 perasaan 30…gw langsung kerja keras *bener2 extra keras* untuk mengembalikan “kegelapan” kedalam diri gw, it take 2 months…n it works! Yeahhhhh!!!!

   Tapi…ntah kenapa mulai bulan januari 2010…mendadak gw pengen banget dipanggil ayah n istri gw dipanggil bunda…tapi bukan ini yang bikin gw stress…yang bikin gw stress adalah mendadak gw pengen banget punya istri…ok, sebagian mungkin bertanya “kenapa stress?”…well gw gak beruntung dalam bercinta “ups…kali ini gw sengaja salah tulis…hehe” maksud gw dalam percintaan…gw selalu salah dalam memilih…
   Dan makin stress lagi gara2 2 bulan ini gw keseringan ngimpi yang aneh2…yang jelas menjurus ke masa depan gw…ini B.A.H.A.Y.A…

   Jujur…saat ini mimpi itu mempengaruhi banget…saat ini gw pengen punya pasangan untuk gw peristri…bukan untuk pacaran. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah “siapa?”…gw nyadar banget semua kelakuan minus gw…muka gw juga…secara harfiah belum ada yang bilang gw cakep atau keren…kalo cuma bercandaan doang mah gak usah diitung…
   Makanya gw gak memperdulikan kepengenan gw yang satu ini…mama gw aja pas kita ngobrol2 aja
Gw…“ma, temen gandi uda pada nikah…ntar gandi bakalan nikah gak ya?”
Mama…”temen mu cewek apa cowok?”
Gw…”cewek..”
Mama gw nyantai banget jawabnya…”anak cowo nyantai aja kalo soal nikah”…

   Tambahan…gw ingat di AlQuran…pria yang baik berpasangan dengan wanita yang baik pula…dan sebaliknya….you know what I mean…
Apakah gw orang jahat??? Mungkin iya…

0 comments:

Post a Comment