Thursday, April 14, 2011

SD Gundam Unicorn WIP 2...*Bagian Kepala*

Hari ini gw menyelesaikan bagian kepala...sebenernya semua gundam, gw rakit dari kepala dulu...hehe biar kelihatan cakepnya dulu...

Gak ada kesulitan dari rakit kepala ini, selain ukurannya yg emang gede, detilnya juga kelihatan...gampanglah pokoknya...

Kepala Gundam ini sedikit berbeda dengan gundam Unicorn versi MG...klo versi MG kita akan mendapatkan 2 perubahan bentuk...sedangkan di versi SD kita akan menemukan 3 perubahan bentuk...asoy.

Disini gw gak menempelkan decal sama sekali, karena seperti yg gw bilang di post sebelumnya, gw pengen ngecat ni gundam, so klo gw tempel decalnya sekarang...bakalan mubazir dan kerja dua kali...Istilahnya mah ini cuman sekedar SNAP FIT...
So, silahkan lihat hasil kerja gw...


Ini Pas Unicorn Mode...


Ini Pas Destroy Mode


Nah klo yang...mode yg tak ada di versi OVA, maupun MG dan HG...di Novelnya pun gak ada...
HORSE MODE!!!



0 comments:

Post a Comment