Sunday, April 3, 2011

Being Myself

31 Juli 2010

gw pernah dikatain “gak pede” ma temen gw…satu hal ini bikin gw melongo…
gw emang suka ngerendahin diri gw sendiri…tapi bukan berarti gw gak pede, justru gw malah pede banget dengan segala kekurangan gw…gw gak pernah menutupi kekurangan gw, gw membuat segala kekurangan gw jadi hal yang seru, gw bersyukur atas semua hal yang gw punya…
emang sih kalo diberi lebih gw juga mau…sapa yang ga mau coba
semua orang boleh ngetawain semua kekurangan gw kok…hahaha, gw mah asik asik aja.
Well mungkin karena protes dari temen gw ini…paling gak gw bakalan mengurangi kebiasaan gw ini…dikit,,,mungkin…hehehe.
Tapi mungkin diblog ini gw bakalan tetep dengan kebiasaan gw, gw merasa asik dengan cara ini tanpa harus khawatir ada orang lain yang tersinggung.

0 comments:

Post a Comment