Wednesday, April 6, 2011

‘Bout my sister….Postingan Yang Serius 2...

31 Juli 2010

No joke no laugh no slang, serius…

   Kakak saya adalah seorang dokter…dia adalah kebanggaan keluarga saya, dan kesayangaan nenek saya, dia adalah cucunya yang pertama mendapat gelar sarjana sekaligus dokter pertama dalam keluarga saya baik dari pihak mama saya dan bapak saya…saya juga bangga banget…saya tidak pernah merasa iri pada kakak saya, karena saya tahu kemampuan kakak saya memang tinggi, pada awalnya kakak saya ingin masuk farmasi*pelajaran favoritnya adalah kimia, di rapot saja mendapatkan nilai 9!*…tapi pada kenyataannya kakak saya mampu melewati ujian kedokteran, she’s brilliant!.
    Saya dan kakak saya merupakan kepribadian yang jauh berbeda…kakak saya supel, aktif, banyak teman, gampang berbaur…saya adalah kebalikannya total, tapi kita memiliki selera humor yang hampir sama…oh ya tambahan, menurut bapak saya *saya mendengar sendiri*…saya memiliki pribadi yang jauh lebih serius, sedangkan kakak saya jauh lebih santai…
    Kakak saya dalam beberapa bulan kedepan akan segera menikah, ketika saya mendengar untuk pertama kalinya…saya shock…saya merasa belum rela melepaskan kakak saya…justru berbeda dengan bapak saya, karena saya mendapatkan info ketika saya ngobrol2 dengan bapak saya, bapak saya malah terdengar jauh lebih siap dan sudah memperkirakan waktunya. Tapi setelah sekian waktu saya sadar…the time has come…dia adalah wanita, tak baik jika tidak segera menikah apabila telah mampu…well, sekarang saya sudah menerima dengan sikap yang biasa saja…, sekarang saya mau bantu2 sedikit untuk pernikahan kakak saya…kakak saya mau naik mobil VW kodok buat nikahannya nanti…SIAP!, saya sudah mencari dan dapet.
    Ada lagi, kakak saya minta tolong dicarikan untuk penjaga buku tamu, kakak saya minta dicarikan dari teman kuliah saya yang perempuan…Oh no! ini berat…saya mengatakan pada kakak saya, teman perempuan saya sedikit…sedikit disini benar2 dalam arti kata yang sebenarnya. *nanti dalam postingan yang lain akan saya jelaskan kenapa teman perempuan saya sedikit*…saya benar2 bingung…mau minta tolong siapa…sampai detik ini saya masih bingung…

0 comments:

Post a Comment