Wednesday, April 6, 2011

Blog Baru...Welcome -Irrashai-

Akhirnya...hari yg ditunggu tiba juga

Yup! akhirnya gw selesai sudah import semua blog dari multiply ke blogspot ini...agak sedih memang, multiply telah menemaniku sangat lamaa, tapi karena multiply tidak kunjung memberikan fasilitas java script...maka gw memutuskan untuk pindah, jadi blog gw sekarang ada di blogspot ini.

Gw tahu mungkin gak banyak yg baca blog gw, dan tampaknya gak perlu juga gw bikin konfirmasi kayak gini..., tapi gw punya alasan sendiri kenapa gw bikin konfirmasi kayak gini, yaitu..."menuh-menuhin blog"...sotoy abis hahahah

Ok!, jadi semua postingan dibawah postingan ini adalah import dari multiply...setiap post tersebut ada tulisan tanggal yg artinya postingan tersebut gw tulis pada tanggal tersebut, sedangkan waktu kejadian bisa dilihat dalam postingannya.

So...SELAMAT DATANG di baladalelakicupu!!!!


bulan ini gw sidang skripsi...
bulan ini gw wisuda...
hari ini publish blog baru...
hari ini gw ulang tahun...

2 comments:

  1. gimana ya bang cara ngimport nya? kasih tau donk! aku pngen ngimport dari wordpress ke blogger

    ReplyDelete
  2. maaf telat ya balasnya ^^...
    bisa klik link ini untuk import wordprees ke blogger http://wordpress2blogger.appspot.com/

    ReplyDelete