Friday, April 1, 2011

Auto Black Out Loud *26 Juni 2010*

5 Juli 2010

   Huffft tadinya pagi ini bakalan hunting foto…tapi batal…soalnya ada objek foto yang menanti gw malam ini…yeah! Jogja djarum auto black outloud!...
   Habis maghrib gw berangkat bersama hitam dan seperti biasa sohib ajaib menyertai gw dan tambahan adiknya….dengan biaya masuk 25ribu kita dapet majalah HIN plus rokok djarum black…berhubung kita bertiga ga ngerokok, kita niat bakal ngejual tuh rokok…lumayanlah…
   Ajibbbbb mobil2nya keren mampus…ada beberapa pemain lama disini…OPTION, KUPU-KUPU MALAM, WHITE SOUL dkk…untuk kupu2 malam mereka gak ikutan kontes…mereka cukup memeriahkan suasana dengan mobil modifikasi extremenya…ciamik!
   Eces dah!....
   Tapi yang cukup menyita perhatian gw adalah…ladies in hot pants!!! Uhhhh they're hot!!! Gw cukup banyak nge shoot foto mereka…ahhh celana gw sempit mendadak….
   Gak kerasa uda jam 10 aja…kita cabut dari JEC…menuju rumah…sleep

0 comments:

Post a Comment