Wednesday, April 6, 2011

Postingan Yang Serius 1...

31 Juli 2010

No joke no laugh no slang, serius…

   Saya baru mengetahui jika kedua orangtua saya menginginkan saya sebagai dokter…saya mendengar hal ini pada saat perkumpulan keluarga saya dengan calon kakak ipar saya…bapak saya berbicara mengenai keluarganya…dan ketika sampai di cerita mengenai saya*kebetulan saya ada di dalam kamar yang dekat dengan ruang tamu*…saya mendengar mengenai hal itu…pada saat itulah saya berpikir…”sorry dad I can’t make you proud”…saya sadar betul selama saya dibesarkan saya belum bisa memberikan sesuatu hal yang bisa membuat kedua orangtua saya bangga, serius!.
   Saya tak punya prestasi yang wooouuuuw!...yang ada malah bikin malu. Saya ingat ketika semester satu kelas satu sma…saya mendapatkan 3 nilai angka merah*pertama kalinya dalam kehidupan saya bersekolah*…yang paling parah adalah nilai Matematika saya mendapat nilai 4…*masih ada ya nilai rapot merah angka 4?*, ini adalah fakta penting bahwa saya bodoh dalam matematika…
   Satu hal lagi, ketika bapak saya menjual rumahnya yang diCirebon ternyata itu adalah persiapan untuk saya jika saya masuk fakultas kedokteran…-_-

0 comments:

Post a Comment